Universitas Filsafat Terbaik Di Dunia Tahun 2024

UNISA Untuk mempelajari filsafat, salah satu cara yang mungkin dilakukan adalah dengan memilih program studi filsafat terbaik di dunia. Lulusan filsafat dapat bekerja di lembaga akademik terkemuka atau perusahaan penerbitan internasional.
Saat Anda mencari informasi tentang kampus terbaik di dunia yang menawarkan gelar filsafat, Anda harus memperhatikan pendaftaran, jenis program, dan lokasi kampus.
Artikel ini dimulai di kota Miletus di Yunani, mengangkat pertanyaan penting tentang alam semesta dan bagaimana segala sesuatu dimulai menurut prinsip-prinsip kuno.

Daftar 5 Universitas Terbaik di Dunia dengan Gelar Filsafat

Filsafat ini lazim dalam karya banyak pemikir dan penulis, termasuk Plato dan Aristoteles. Menemukan kampus bergelar filsafat terbaik di dunia tidaklah mudah, jadi Anda dapat menggunakan informasi berikut untuk menentukan pilihan.

Universitas Pittsburgh

Sebuah lembaga penelitian publik di Beach Perfect, Pennsylvania, sebelumnya dikenal sebagai Akademi Pittsburgh, didirikan pada tahun 1787. Lembaga penelitian ini merupakan bagian dari sistem pendidikan tinggi Persemakmuran Pennsylvania.

Secara total, 26,825 siswa belajar dengan bantuan 4,696 guru akademik. kampus of Pittsburgh memiliki tingkat penerimaan 55% dan tingkat kelulusan 82%.

Universitas New York

New York University adalah institusi pendidikan tinggi swasta di New York yang didirikan pada tahun 1831. Jika Anda mencari jurusan filsafat terbaik di dunia, Anda bisa memilih kampus ini.
Filsafat NYU memiliki tingkat penerimaan 32 persen dan tingkat kelulusan 85 persen. Rasio mahasiswa-fakultas adalah 9:1.

Universitas Rutgers

Pilihan perguruan tinggi berbasis populasi lainnya adalah Rutgers University. Jika Anda ingin mencari kampus terbaik di New Jersey, Anda bisa memilih institusi pendidikan ini.
Filsafat merupakan salah satu andalan Universitas, dan total 44.870 mahasiswa mempelajari bidang ini. Rutgers University menawarkan gelar Sarjana Filsafat dengan tingkat penerimaan 57% dan tingkat kelulusan 81%.

Universitas Oxford

Universitas Oxford adalah universitas riset terkemuka di Inggris dan institusi pendidikan tinggi tertua yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Dengan lebih dari 22.000 siswa, 40% populasinya adalah pelajar internasional.
Universitas Oxford adalah salah satu sekolah terbaik yang menawarkan program pascasarjana terbaik di bidang filsafat. Jurusan ini memiliki tingkat penerimaan 17,5%.

Universitas Harvard

Universitas Harvard adalah institusi pendidikan tinggi swasta di Cambridge, Massachusetts. Ada 7147 mahasiswa pascasarjana yang belajar dengan orang-orang yang sangat penting. Lulusan program ini mencakup 8 presiden AS, 62 miliarder yang masih hidup saat ini, dan banyak pemimpin asing.

 

Sekian informasi Kampus Filsafat Terbaik Di Dunia dan penjelasan kampusnya, semoga membantu kalian yang bercita-cita kuliah di luar negeri. terimakasih.